Diikuti 12 Klub, Turnamen Futsal Marbella Cup I, Ketua Panitia Raul Noval: Jadikan Pemain Bola yang Handal

177

BATAM ketikberita.com | Turnamen Futsal Marbella Cup I di lapangan futsal Marbella Community Center yang diikuti 12 klub di Kelurahan Berlian, Kecamatan Batam Kota, resmi dibuka, Ahad, 6 Februari 2022.

Ketua RW 39, Rudi Syahrial Idris saat sambutan mengajak anak-anak aktif berolahraga supaya menjadi sehat, salah satunya adalah olahraga futsal.

Selain itu, olahraga juga salah satu cara mendidik anak-anak agar tidak keluyuran dan menghindari mereka dari bermain game Onlein di rumah.

“Mari kita salurkan hobi anak kita dengan bermain futsal di lapangan Marbella Community Center. Nantinya, mereka akan kita salurkan ke club sepakbola yang ada di Batam,” ujar Rudi.

Sementara, Ketua Panitia Turnamen Futsal Marbella Cup I, Noval mengatakan, meski pertandingan yang dimulai sejak pagi hingga sore diguyur hujan, namun seluruh offisial dan pemain tetap semangat mengikuti pertandingan.

“Meski hujan turun sejak pagi, namun seluruh pemain dan offisial tetap semangat mengikuti pertandingan. Ini sesuatu hal yang luar biasa,” kata Raul Noval.

Ditambahkannya kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang memiliki hobi bola kaki futsal semoga acara ini berjalan dengan baik dan tunjukan kalian sebagai pemain futsal yang bermain sportivitas dan pemain yang bisa dapat bermain ke tingkat nasional nantinya agar kalian bisa membawa nama yang harum dikancah persepak bolaan ini nantinya.” Tutup Raul Noval dalam arahanya srbelum acara pertandingan dimulai.

Dikatakan, pada laga pertama Tim Marbella A berhadapan dengan Bunga Raya, sementara laga kedua Marbella B bertemu dengan Anugrah Ideal.

Dalam kesempatan itu, Raul tetap mengingatkan kepada seluruh pemain, offisial dan penonton yang menghadiri Turnamen Futsal Marbella Cup I untuk menjalankan protokol kesehatan. Para penonton diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan.

Para penonton nampak bersemangat memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka masing-masing yang saat bertanding

Penonton tidak hanya kaum muda saja, melainkan juga ibu-ibu yang memberikan semangat kepada anak-anak mereka yang gemar olah raga sepak bola.

Awal pertandingan Merabella A melawan Bunga Raya berjalan dengan seru dan saling mendahului lawan dan menyerang sesama lawan untuk merebut bola dari kaki ke kaki. Akhirnya Merabella A berhasil mengalahkan Bunga Raya. dengan Scord 2 – 1. (r/Indralis)