Diharapkan Bisa Bekerjasama untuk Kepentingan Rakyat, 4 Anggota DPRD Medan PAW Diambil Sumpahnya

86

MEDAN ketikberita.com | Rapat Paripurna DPRD Kota Medan tentang pengambilan sumpah/janji empat orang Anggota DPRD Medan Pengganti Antar Waktu (PAW) berlangsung khidmat, Selasa (12/12/2023) diruang Paripurna DPRD Kota Medan.Ke 4 DPRD yang dilantik ini untuk periode 2019-2024.

Ketua DPRD Medan Hasyim SE mengatakan, kepada para anggota DPRD Medan yang sudah diambil sumpah dan janji jadi Anggota DPRD Medan meneruskan DPRD sebelumnya.

“Maka diharapkan, ke 4 DPRD ini nantinya bisa bekerjasama untuk kepentingan rakyat” katanya.

Sementara itu, WaliKota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengucapkan, selamat kepada 4 Anggota DPRD Medan yang baru di PAW. “Mari jaga kepercayaan masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas” katanya.

Diharapkannya, kepada 4 Anggota DPRD yang baru dilantik bisa berperan aktif membangun kota Medan. Dan memiliki kontribusi positif untuk kemajuan kota Medan.

Adapun Anggota yang di PAW diantaranya Abdulah Roni menggantikan Diko Eko Suranta Meliala (Fraksi Gerindra), Jaya Saputra menggantikan Siti Suciati (Fraksi Gerindra). Bukhari SE menggantikan Irwansyah (Fraksi PKS) dan H. Ilhamsyah menggantikan Afri Rizky Lubis (Golkar). (red)