Di Usung 4 Partai Politik, Pasangan FAZA Mendaftar Ke KPUD Labuhanbatu, Bacabup Faizal Amri : Setahun Menjabat Komitmen Bangun Infrastruktur Jalan Daerah Pesisir

111
Foto : Faisal Amri Siregar ST dan Dr.Raja Fanny Fatahillah S.Si M.Si beserta istri di dampingi para Ketua Partai Politik Pengusung. (foto : Fahrul Rizal Siagian)

RANTAU PRAPAT (Sumut) ketikberita.com | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada Pilkada Serentak 2024 FAZA (Faizal Amri Siregar ST dan Dr (C) Raja Fanny Fatahillah S.Si M.Si resmi mendaftarkan diri ke kantor KPUD Labuhanbatu pada Kamis siang (29/08/2024).

Ribuan massa mengiringi pasangan FAZA hingga menuju Gedung KPUD Labuhanbatu Jl.Wr.Supratman Rantau Prapat yang terdiri dari Parpol Pengusung, unsur ormas, tokoh Agama dan masyarakat beserta simpatisan.

Setibanya di seputaran gedung KPUD pada pukul.14.30 Wib, pasangan FAZA terlihat di kalungkan bunga oleh Tim Pemenangan dengan di iringi kesenian kuda kepang dan barongsai sembari berjalan memasuki gedung KPUD yang di sambut langsung oleh Ketua KPU Labuhanbatu Jafar Siddik Pohan dan komisioner lainnya.

Dalam keterangan pers kepada awak media yang hadir Bakal Pasangan Calon Bupati Faisal Amri Siregar ST mengutarakan bahwa mereka telah mendaftarkan diri secara resmi kepada KPUD untuk dapat mengikuti dalam kontestasi Pilkada yang akan berlangsung November 2024 mendatang.

Lebih lanjut Faisal Amri Siregar ST yang di sapa akrab dengan panggilan Nanda ini mengutarakan bahwa apabila di beri amanah oleh masyarakat Labuhanbatu nantinya akan melakukan perbaikan dan perubahan pada semua lini baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur, peningkatan UMKM dan lainnya.

Terkhusus infrastruktur jalan untuk wilayah pesisir Labuhanbatu Faisal Amri berkomitmen jika terpilih menjadi Bupati Labuhanbatu nantinya setahun pertama menjabat akan langsung merealisasikan pembangunan jalan seperti dari Daerah Sei Rakyat hingga Labuhanbilik dan Negeri Lama hingga Sei Pegantungan, dengan harapan apabila infrastruktur jalan telah baik perekonomian masyarakat dapat meningkat dan semoga nantinya dapat menjadi daya tarik bagi para investor dalam berbagai bidang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat ke depannya ucap Faisal Amri mantan birokrat yang sempat menduduki jabatan sebagai Kadis Perizinan Kab.Labuhanbatu.

Ada pun Paslon FAZA (Faizal Amri Siregar – Raja Fanny Fatahillah) di dukung oleh 4 Partai Politik yakni Partai Golkar, PKB, PPP dan PBB. (Rizal Siagian)

Artikulli paraprakAkhirnya PKS Daftarkan Kadernya Hidayatullah-Yasir Ridho ke KPU Medan
Artikulli tjetërMarthunis Buka Pembukaan Estafet Api PON Aceh-Sumut XXII