Di Simeulue Akan Dibangun Kantor Pos Pol Airud

329

SIMEULUE (Aceh) ketikberita.com | Di Kabupaten Simeulue tepatnya di Pantai Desa Salur Lasengalue Kecamatan Teupah Barat akan dibangun Kantor Pos Pol Airud.

Pembangunan Kantor Pos Pol Airud tersebut mulai dilaksanakan yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH, MH Rabu (13/7/2022).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya.

“Dimulainya pembangunan Kantor Pos Pol Airud di Kecamatan Teupah Barat tersebut, agar nantinya personel Satpol Airud memiliki kantor sendiri, karena selama ini Kantor Pos Pol Airud menumpang di kantor milik Pemda setempat,”tandas Kabid Humas.

Pembangunan Kantor Pos Pol Airud di Pantai Desa Salur itu dibangun di atas tanah yang dihibah masyarakat setempat, kata Kabid Humas.

“Saat peletakan batu pertama pembangunan Kantor Pos Pol Airud tersebut turut dihadiri Kadishub Kabupaten Simeulue, sejumlah Polisi Simeulue, Muspika Teupah Barat, Mukim dan masyarakat desa setempat,”tutur Kabid Humas

Dengan dibangunnya Kantor Pos Pol Airud yang berada di tepi pantai Desa Salur tersebut, nantinya akan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah kriminalitas di lautan seperti ilegal fishing dan kejahatan lainnya, tutup Kabid Humas. (AA)

Artikulli paraprakKasus PMK Menurun, Pemilik Ternak Dihimbau Tetap Lakukan Pencegahan
Artikulli tjetërAnak-Anak Di Papua Bahagia, Terima Alat Tulis Dari Satgas Pamtas Yonif 711/Rks