Di Hari Jum’at Berkah, Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Berikan Sembako

270

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT keluarga besar Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor mengulurkan tangan dengan berbagi sedikit rezeki kepada Masyarakat Kurang mampu di lokasi seputaran Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, pada Jum’at (20/5/2022).

Sesuai dengan perintah Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna, SIK yang tak bosan-bosannya mengajak seluruh anggotannya untuk bersikap ringan tangan di bidang membantu sesama muslim, terutama untuk orang yang membutuhkan.

Di sela-sela kegiatan ini Aipda Nanang Wijaya selaku Danton Kompi Brimob dipercaya Komandan Kompi Untuk melaksanakan Door to Door yang juga turut ikut serta Bhayangkari anak Ranting Kompi 2 B Pelopor untuk menyalurkan sedikit paket sembako yang Insya Allah dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Alhamdulullah, kegiatan ini juga sudah menjadi rutinitas keluarga besar Anggota Brimob Aramiah yang berusaha beramal sebanyak banyaknya untuk mendapatkan Ridha Allah Swt,”imbuh Aipda Nanang.”

“Sementara itu salah satu masyarakat gampong aramiah lagi-lagi mengucapkan ribuan terima kasih dan memberi apresiasi, karna kegiatan ini dapat dirasakan secara nyata.

Dan apa yang sudah diberikan oleh bapak-bapak Brimob Aramiah ini sudah untuk yang kesekian kalinya, semoga apa yang anda sumbangkan dibalas berlipat-lipat ganda oleh Allah swt,” ujarnya. (AA)