Di hari Bhayangkara Ke-76, Polres Aceh Tamiang Menggelar Acara Syukuran

443

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, pimpin pelaksanaan acara syukuran yang bertempat di Aula Dhira Brata. Selasa (05/07/2022).

Pada kegiatan acara syukuran tersebut dihadiri Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si, Para PJU Polres Aceh Tamiang, Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, yang intinya dihari yang penuh kebahagiaan ini yaitu HUT Bhayangkara Ke– 76 Polri akan lebih meningkatkan kemampuan di bidang penegakkan hukum yang profesional, lebih menampilkan sosok Polri yang humanis.

“Silahkan kritik kami dan kami Polres Aceh Tamiang siap menerima kritikan yg sifatnya untuk memperbaiki kinerja kami” pungkas Kapolres Aceh Tamiang.

Diakhir acara Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali melakukan pemotongan tumpeng dan selanjutnya penyerahan tumpeng kepada personel dengan Nrp tertua dan Nrp termuda.

“Kemudian Kapolres Aceh Tamiang juga memberikan penghargaan kepada empat personel yang berprestasi”.

Selain memberikan penghargaan didalam acara syukuran hari Bhayangkara ke-76 tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang digelar oleh Polres Aceh Tamiang.

Lomba yang di gelar meliputi, Turnamen Futsal Kapolres Cup, Lomba menembak, lomba kebersihan Polsek, lomba kebersihan asrama, lomba azan, lomba fardu kifayah dan lain-lain. (ABS)