Demi Kedisiplinan Perangkat Desa, Babinsa Koramil 21/Mdt Pimpin Apel

49

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Bertempat di halaman kantor Desa Madat Anggota Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Zulfansyah memimpin kegiatan apel pagi kepada seluruh perangkat, di Desa Madat, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan apel pagi bersama ini merupakan suatu bentuk wujud sinergitas antara aparat kewilayahan dengan pemerintah desa, serta dalam rangka penegakan disiplin kepada para perangkat desa sebagai tolak ukur ketauladanan dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Serda Julfansyah menyampaikan bahwa, perangkat desa adalah unsur staf yang membantu Geuchik dalam penyusunan kebijakan dan koordinasi yang diwadahi dalam sekretariat desa, perangkat desa harus memegang tanggung jawab yang penuh sebagai pelayan masyarakat.

“Perangkat desa harus memberi pelayanan yang terbaik kepada warga, tanpa mengenal waktu baik siang mau pun malam kita harus siap menjadi tempat pengaduan terkait berbagai persoalan masyarakat desa,” tegasnya.

Lanjutnya, Serda Zulfansyah juga menghimbau kepada seluruh perangkat agar selalu waspada dalam menjaga diri dari wabah Covid-19 dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam bekerja diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Mari kita bersama-sama saling mengingatkan tentang kedisiplinan protokol kesehatan demi mencegah tertularnya wabah Covid-19 yang belum tau sampai kapan berakhirnya, tutupnya.
(AA)