Deklarasi Rumah Kerja Bhinneka Nusantara Jok’Ma

547

MEDAN ketikberita.com | Tim-tim Relawan Pendukung calon Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia masa bakti 2019-2024 Ir Jokowi dan KH Ma’ruf Amin terus mengadakan konsolidasi.Salah satu tim relawan tersebut adalah JOKMA Sumatera Utara.

Acara deklarasi JOKMA Sumut dilaksanakan di hotel Madani tanggal 26 Januari 2019.Deklarasi JOKMA Sumut di hadiri penasehat JOKMA Sumut Dr Ir H Tengku Erry Nuradi M Si (mantan gubernur Sumut) dan Ketua umum JOKMA Sumut Rudi Hartawan Tampubolon.

Konsolidasi JOKMA Sumut ini di hadiri ratusan relawan dari berbagai elemen masyarakat dan ketua ketua JOKMA kota/Kabupaten seperti JOKMA Medan Raden Imam Suryono. Acara di buka oleh Ketua JOKMA Sumut Rudi Hartawan Tampubolon.

Dalam kata sambutannya,ketua JOKMA Sumut Rudi Hartawan Tampubolon meminta para relawan untuk menerangkan sosok Jokowi yang sebenarnya dan menangkal berita berita fitnah mengenai Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

Kata sambutan dilanjutkan oleh Dr Ir H Tengku Erry Nuradi M Si yang juga mantan Gubernur Sumut.H Tengku Erry Nuradi dalam sambutan nya mengatakan,sebagai orang yang pernah menjadi Gubernur,beliau punya pengalaman memimpin daerah.

Menurutnyamenjadi pemimpin ini bukan gampang karena kekurangan pemimpin itu saja yang akan di sorot oleh lawan lawan politik.Beliau juga menyadari fitnah fitnah kepada Jokowi yang sudah melewati batas. Sebagai orang yang dekat dengan Jokowi,beliau tau Jokowi Muslim yang taat beribadah.

Sambungnya,di bawah kepemimpinan Jokowi yang baru 4 tahun, Jokowi telah berhasil membangun berbagai hal untuk kemajuan masyarakat Indonesia. Membangun Indonesia ini bukan mudah.Indonesia butuh pemimpin yang mau turun langsung ke masyarakat dan melihat langsung kondisi masyarakat.Deklarasi JOKMA Sumut ini di lanjutkan perkenalan pengurus JOKMA Medan. Acara deklarasi ini di tutup oleh ketua JOKMA Sumut.(Rudi Zulkifli).