Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Wakapolsek Tebing Tinggi Jumat Curhat di Desa Jambu

38

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Wakapolsek Tebingtinggi Iptu Mulyono memimpin kegiatan Jumat Curhat bersama personel Polsek Tebingtinggi di Kantor Desa Jambu Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (14/6/2024).

Dalam kegiatan program Kapolri ini, Wakapolsek tampak didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Tebingtinggi Bripka Muzianto Purba dan Brigadir Supandi dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan diri dan bersinergi serta berinteraksi kepada warga masyarakat sembari menerima segala aspirasi dan keluhan masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tebingtinggi yang sangat berperan didalam masyarakat menjaga situasi Kamtibmas menjadi aman dan kondusif.

“Masih banyak yang melakukan balapan liar pada malam hari dan maraknya peredaran narkoba yang sangat meresahkan warga dan bisa mengancam anak-anak yang masih bersekolah, kami mohon pihak kepolisian segera menyikapinya,” ungkap warga.

Menanggapi apa yang disampaikan warga, Wakapolsek Iptu Mulyono mengimbau apabila warga menjumpai pelaku tindak pidana agar tidak main hakim sendiri silahkan lapor kepada aparat Pemerintah Desa, Polsek terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Wakapolsek Tebingtinggi meminta masyarakat manakala ada informasi terkait peredaran Narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polres Tebingtinggi dengan Nomor 110 dan Whatsapp Polres Tebingtinggi 081260664044.

Sehubungan dengan maraknya aksi pencurian baik bongkar rumah serta pencurian kendaraan bermotor diharapkan agar Bhabinkamtibmas beserta masyarakat agar menggiatkan kembali Pos Kamling.

“Kepada para orang tua agar memperhatikan dan mengingatkan kepada anak-anaknya untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan serta peredaran narkoba dan balapan liar serta geng motor,” pungkas Iptu Mulyono. (ar)

Artikulli paraprakJaga Situasi Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi Amankan 27 Sepeda Motor Saat Patroli Malam Hari
Artikulli tjetërPeringati Hari Lingkungan Hidup, Polres Tebing Tinggi Ikuti Aksi Penanaman Pohon