Dapat Disaksikan Bagi Warga Batam, Peluncuran New Honda Genio Di Grand Batam Mall 16-17 April 2022

315

BATAM ketikberita.com | Desain Lebih Sporty & Fashion Gaya Baru Berani Tampil Beda
New Honda Genio menjadi matik yang semakin hits di kalangan generasi muda sekarang! New Honda Genio tampil dengan desain baru yang unik dan trendy dapat membuat Honda Lovers jadi makin percaya diri.

Nah Honda Kepri akan buktikan nih kalau Genio terbaru dari Honda ini benar-benar hits
dan bikin Honda Lovers semakin tampil eksis! Bukti dari Honda Kepri adalah dengan meluncurkan New Honda Genio di Grand Batam Mall, 16 – 17 April 2022 ini.

“Honda Lovers yang ngaku anak jaman now tapi bingung gimana caranya buat tampil eksis, wajib kenal dengan New Honda Genio, tentunya juga wajib memilikinya! Berkendara dengan New Honda Genio dijamin semakin eksisss! Nah maka dari itu, Honda Lovers ayo datang nih ke acara Peluncuran New Honda Genio yang berlangsung selama dua hari nanti!” sambut Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Acara peluncuran New Honda Genio akan dimeriahkan dengan Live Band Performance dari 7soul dan Optimus, Fashion Show Competition, Sing Competition, dan Talkshow dengan selebgram lokal.

“Wah meriah banget nih, kaum generasi eksis jangan sampai gak datang nih! Acara hiburan yang seru bakal temani Honda Lovers nanti saat melihat-lihat matik hits ini.

Pokoknya bakalan seru banget deh acara peluncuran New Honda Genio!!” Tambah Syaiful.

Kaum Generasi Eksis wajib datang ke acara Peluncuran New Honda Genio karena ada promo
spesial untuk motor matik hits ini.

Dapatkan Jaket Special Genio, Free 1x angsuran, dan promo diskon 200 ribu, serta ada kejutan program promo saat peluncuran nanti. “Kaum eksis, jangan lupa ya datang
dan serbu promonya karena promo ini hanya berlaku selama dua hari saat acara peluncuran New Honda Genio saja loh!” Ujar Syaiful.

Honda Lovers wajib tahu nih kalau New Honda Genio terdapat Power Charger di rak depan, mau ngecharge jadi lebih mudah dan bisa ngeksis dimana saja! Lalu New Honda Genio juga terdapat fitur baru Ban dan Velg 12 inci dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan pengendara dengan desain baru yang trendy buat Honda Lovers tetap stabil dalam berkendara.

Bukan hanya itu saja nih, Honda Lovers juga harus tau kalau beberapa fitur New Honda Genio tampil dengan desain baru yang lebih unik yaitu Lampu Depan LED, sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi. Panel Meter Digital dengan Eco Indicator, menjadi lebih informatif dan akurat dengan speedmeter, odometer, fuel meter, eco indicator, dan logo Genio yang menyala.

Pengaman Kunci Kontak dengan Tombol Pembuka Jok, mengurangi resiko pencurian dan kemudahan membuka U-Box hanya dengan menekan tombol. Bagasi Luas 14 Liter, yang mampu memuat banyak barang bawaan Honda Lovers. “Wah gaya baru dari New Honda Genio makin keren ya! Bukan hanya desain yang semakin modern, tapi fiturnya juga semakin canggih dan kerennn..” ujar Syaiful.

New Honda Genio semakin lincah dan gesit karena menggunakan rangka baru enchanced Smart Architecture Frame (eSAF) dan perjalanan Honda Lovers akan menjadi lebih seru karena New Honda Genio terdapat mesin generasi baru enchanced Smart Power (eSP) 110cc serta New Honda Genio terbukti irit 59,1 km/l. Terdapat juga pilihan warna hits yang mendukung Honda Lovers bebas ekpresikan gaya antara lain:

Fabulous Matte Blue (CBS-ISS), Fabulous Matte Brown (CBS-ISS), Fabulous Matte Black (CBS-ISS), Radiant Red Black (CBS), Radiant Black (CBS), dan Radiant Brown Black (CBS).(r/Wati Siagian)