Danrem 143/HO Tinjau Titik Air dan Ikuti Vicon Launcing Peresmian 1.898 Titik Air Gerakan TNI AD Manunggal Air dan Bakti Sosial

94

KENDARI (Sulawesi Tenggara) ketikberita.com | Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar meninjau langsung titik air yang telah dilaksanakan oleh Kodim 1417 /Kendari dan mengikuti vicon Launching Peresmian 1.898 Titik Air Gerakan TNI AD Manunggal Air dan Bakti Sosial yang di laksanakan oleh Kepala Staf Angkatan Darat.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Selasa (06/02/2024).

Disampaikan Rusmin Launching TNI AD Manunggal Air dan peresmian 1.898 titik air dilakukan oleh Kasad dari Desa Tapeleo Batu Dua, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara. Kegiatan ini juga diikuti seluruh Kotama di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. M.Sc menekankan kepada jajarannya untuk selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan seluruh Forkopimda yang ada di daerah masing-masing. Sehingga dengan hubungan baik yang terjalin dapat membangun berbagai program yang direncanakan.

“kita juga akan mendata daerah-daerah yang belum mendapatkan air bersih, sehingga seluruh Kodam yang ada di Indonesia masyarakatnya mendapatkan air bersih seluruhnya,” ujar Kasad.

Selesai melaksanakan Vicon Danrem 143/HO penyerahan tali asih kepada masyarakat kurang mampu yang berada di desa. Tanea Kec. Konda Kab. Konawe Selatan Prov. Sultra.

Turut hadir Danlanud Haluoleo, Pasop Lanal Kendari, Pasi Lidpam Rem 143/HO, Pasi Bakti Korem 143/HO, Anggota DPRD Konsel, Kasat Satpol PP Konsel, Kasi PB3R Konsel, Kepala BPP Kec. Konda, Kasat Binmas Polres Konsel dan Danramil 1417-09/Ranomeeto serta para pejabat lainnya yang hadir. (r/red)