Danramil Nurussalam Serta Muspika Monitoring Penyaluran BLT DD Gampong Asan Tanjong

308

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Danramil 09/Nurussalm Kodim 0104/Atim Kapten Inf M. Kaoy, bersama Unsur Muspika Kecamatan memantau langsung penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II kepada warga yang berhak menerima manfaat.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut bertempat di Balai Gampong Asan Tanjong, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (29/6/2022).

Dalam kesempatan itu Danramil menyampaikan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap II tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Kami harap keluarga penerima BLT dapat senantiasa mempergunakannya dengan sebaik mungkin, untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga,”ucap Danramil.

Menurutnya bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga kurang mampu dimasa pandemi Covid 19.

Turut hadir pada acara penyaluran BLT-DD tersebut Camat Nurussalam, Danramil 09/Nurussalam, Kapolsek Nurussalam, perangkat Gampong Asan Tanjong dan warga penerima BLT. (AA)

Artikulli paraprakMuspika Julok Panen Cabai Perdana Program Ketahanan Pangan Gampong
Artikulli tjetër31 Anak Di Vaksin Di Momen Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)