Danramil 17 Hadiri Lokalkarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Idi Tunong

122

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Danramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Atim Kapten Inf Edi Candra bersama muspika Kecamatan Idi Tunong menghadiri rapat Lakalkarya mini lintas sektor bertempat di Aula Puskesmas Desa Buket Teukuh, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (10/11/2021).

Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut yaitu pencapaian dan sasaran vaksinasi, kendala yang ada dilapangan dan peran aktif perangkat desa dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19.

Dalam sambutannya Danramil 17/Idt mengungkapkan pertemuan lintas sektor ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas Sektoral) guna meningkatkan kerjasama tim dalam pencapaian dan sasaran Vaksinasi serta kendala yang ada dilapangan untuk mensukseskan vaksinasi Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dalam menyukseskan program tersebut perlu adanya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, salah satunya memberikan edukasi dan peningkatan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Camat Idi Tunong diwakili Kasi Pemerintahan Jakfar, Danramil 17/Idt kapten inf Edi Candra, Kapolsek Ipda Iswahyudi,A.Md, S.Psi, Kepala Puskesmas Endang Herawati, S. Ars dan dihadiri oleh para Keuchik dan para Kader. (AA)