Dandim 1420/Sidrap Rem 141/TP Hadiri Acara Lepas Sambut Danbrigif 11/Badik Sakti

138

PARE-PARE (Sulsel) ketikberita.com | Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menghadiri acara lepas sambut Danbrigif 11/Badik Sakti di Aula Mako Brigif 11/Badik Sakti Jalan Ahmad Yani KM. 4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Kamis (04/05/23).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1420/Sidrap menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Inf Triyono, S.E. yang akan bertugas sebagai Kasi Ops Kasrem 143/HO Kendari.

“Kepada Senior kami Kolonel Inf Triyono, S.E. selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga semakin sukses. Tetap jaga hubungan baik walaupun jarak dan tempat sudah terpisah,” ujar Dandim.

Tak ketinggalan, Dandim juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Yoki Malinton K, SH., M.Tr(Han), M.I.Pol. atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas sebagai Komandan Brigif 11/Badik Sakti, dimana sebelumnya Letkol Inf Yoki Malinton K, SH., M.Tr(Han), M.I.Pol. menjabat sebagai Pabandya-1/Lator Spaban III/Bin Proglatsi Slatad.

“Kepada Letkol Inf Yoki Malinton K, SH., M.Tr(Han), M.I.Pol. Kami ucapkan selamat datang di Kota Cinta Bj. Habibie Ainun Pare Pare dan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Brigif 11/Badik Sakti. Semoga dibawah kepemimpinan Letkol Inf Yoki Malinton K, S.H., M.Tr(Han), M.I.Pol., Brigif 11/Badik Sakti semakin profesional dan solid kedepannya. Dan tentu kedepannya bersinergi bersama-sama dengan memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tutup Dandim. (red)