Dandim 0117/Atam Beserta Staf Ikuti Vicon Rakor PPKM Mikro Di Wilayah Kodam Iskandar Muda

163

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta perwira Staf ikuti Tot Tracer Via Online / Vidcon dalam rangka PPKM (PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT) Skala Mikro antara Pangdam IM dengan Pejabat Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Ruang Aula Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Desa. Bundar, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (27/04/2021).

Pada pukul 09.00 WIB acara vidcon dimulai dengan pengecekan modulasi satuan jajaran Kodam IM. Penyampaian Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki kepada seluruh satuan jajaran Kodam IM saat ini masalah Covid 19 sudah mulai terlena dan terabaikan seakan akan Covid 19 hanya begitu saja, angka kematian dan kesembuhan semakin tidak singkron.

Pangdam IM menekankan kepada satuan kewilayahan benar benar dan nyata melaksanakan tugas menangkal covid 19 melalui Babinsa yang kreatif lakukan dengan cara yang menarik agar masyarakat mengerti dan memahami bahwasanya covid 19 bukanlah main main atau hoax semata.

Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki mengatakan untuk seluruh prajurit Kodam IM tidak ada cuti lebaran baik perijinan yang sifatnya dekat atau jenguk keluarga guna apalagi pas ditanggal merah karena jika itu terjadi maka akan menimbulkan kerumunan yang tidak bisa dikendalikan,” ungkapnya.

Buat data covid yang aktual dan Up Date jangan ditutup tutupi, sebarkan informasi yang benar dan real terhadap masyarakat agar mereka mengerti dan mematuhi protokol kesehatan dan pikirkan secara betul bagaimana cara menurunkan dan menangkal adanya mutasi baru covid 19 diwilayah masing masing,” pungkasnya. (ABS)