Dandim 0117/Aceh Tamiang Secara Resmi Tutup Festival Band Piala Dandim Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77

291

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., Resmi Tutup Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77. Dan berikan piala bertempat di Gedung Gedung Olah Raga( GOR ) Kecamatan Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (13/08/2022) sore.

Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., mengatakan Kepada seluruh peserta yang telah mengikuti festival ini kami ucapkan terimakasih dan apresiasi, hendaknya kegiatan dapat dijadikan pengalaman untuk terus berkarya,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol CZI. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., mengatakan seluruh peserta adalah pemenangnya karena kalian telah tampil di Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang, kalaupun ada yang juara itu hanya lambang saat penampilan namun yang tidak kalah penting adalah teruslah mengevaluasi mencari kreasi yang lebih baik lagi tidak hanya untuk sekedar mengikuti festival tapi untuk berkarya,” pungkas Dandim.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengucapkan “Selamat kepada Sapiens Band, Warriors Band dan PS Band yang keluar sebagai Juara pada Festival Band Piala Dandim 0117/Aceh Tamiang dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77, dan peserta Band yang belum berkesempatan menjadi pemenang jangan berkecil hati terus la berkarya di bidang musik,” tambanya. (ABS)