Dandim 0117/Aceh Tamiang Mengunjungi Kondisi Pengungsian Banjir Di Kabupaten Aceh Tamiang

650

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta jajarannya melaksanakan kunjungan ke tempat pengungsian banjir luapan sungai tamiang sekaligus berikan bantuan sembako kepada pengungsi di Desa Kesehatan, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (04/01/2022).

Maksud dan kunjungan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, dalam rangka meninjau dan melihat kondisi pengungsi dan menyerahkan bantuan sembako kepada para pengungsi paska banjir sungai Tamiang di berapa kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang sekali gus berbincang- bincang dengan pengungsi dan memberikan semangat kepada pengungsi.

Dalam pemberian bantuan Sembako tersebut sangat lah berati bagi para pengungsi bukan dilihat dari apa dan berapa jumlah bantuan yang di berikan tetapi kehadiran dan perhatian dari Seorang Pemimpin Kewilayahan Teritorial sangat lah berpengaruh kepada Psikologis para pengungsi yang saat ini sedang bersedih.

Kami dari Kodim 0117/Aceh Tamiang akan terus memantau perkembangan situasi dan juga sudah mensiagakan prajurit diseluruh jajaran yang siap membantu warga masyarakat dan kita berharap bencana banjir ini segera surut sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya,” pungkas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. (ABS)