Dandim 0117/Aceh Tamiang Dampingi Kunjungan Sekda Provinsi Aceh Meninjau Percepatan Vaksinasi Covid 19 di Sekolah-Sekolah Kabupaten Aceh Tamiang

42

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Porkofimda Kab Aceh Tamiang dampingi kunjungan Sekda Provinsi Aceh dr H. Taqwallah,MM, beserta Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh Drs Alhudri,MM, meninjau percepatan vaksinasi covid 19 anak usia sekolah bertempat di SMA Negeri I Kejuruan Muda, SMP Negeri I Karang Baru dan MAN II Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (22/09/21).

Sekda Provinsi Aceh dr H. Taqwallah,MM, beserta rombongan Porkopfimda Kab Aceh Tamiang tiba di SMA Negeri I Kejuruan Muda meninjau pelaksanaan vaksin covid 19 bagi siswa dan guru di sambut oleh Kepala Sekolah SMA Negeri I Kejuruan Muda Muhamad Sofyan Nasution, SMI, kemudian melaksanakan zikir bersama para guru, siswa dan siswi SMA Negeri I Kejuruan Muda.

Usai zikir Sekda Provinsi Aceh dr H. Taqwallah,MM memberikan pengarahan guru siswa-siswi di SMA Negeri II kejuruan muda Puji syukur mari kita panjatkan kepada Allah Swt yang mana Pada kesempatan ini kita masih diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksin untuk para guru siswa-siswi di SMA Negeri II kejuruan muda.

Ucapan terima kasih kepada abg saya bupati Aceh Tamiang bapak Dandim 0117/Aceh Tamiang dan bapak Kapolres Aceh Tamiang yang bekerja siang dan malam untuk membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi covid 19 di mencapai angka 30% sehingga masyarakat kita semua sudah di vaksin,” ungkapnya.

Lebih lanjut dr H. Taqwallah,MM mendapatkan informasi dari kepala sekolah SMA Negeri I Kejuruan Muda jumlah seluruh siswa-siswi di SMA Negeri I Kejuruan Muda ini jumlah 967 siswa,sudah vaksin 701orang siswa, kemudian belum di vaksin 266 orang siswa harapan saya hari ini bisa mencapai 90% yang sudah melaksanakan vaksin,” lanjutnya.

Sekda Provinsi Aceh menambakan Kita sangat berat memimpin di masa pandemi Covid 19 ini maka dengan itu mari kita berusaha bekerja semaksimal mungkin,mudah mudahan kerja keras kita akan di balas pahala oleh Allah Swt dan kita akan di balas dengan surga nya nanti,” tambanya.

Ada pun sekolah yang di tinjau dalam pelaksanaan Vaksin Covid 19 MAN II Kejuruan Muda, SMA Negeri I Kejuruan Muda, SMP negeri I Karang Baru, MAN II Kuala Simpang, SMP Negeri IV Kejuruan kemudian. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Provinsi Aceh dr H. Taqwallah. MM, Kepala dinas pendidikan Provinsi Aceh Drs Alhudri. MM, Bupati Aceh Tamiang Mursil SH. Mkn, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang AKBD Imam Asfali, S.I.K., Sekda Kab Aceh Tamiang Drs Asra, Kepala dinas kesehatan Kab Aceh Tamiang Ibnu Ajis, SKM, Camat Rantau Oki Kurnia SSTP., Danramil 08/RTU Lettu Inf Hendra Swaskita, Kapolsek Rantau Iptu Nopriadi SH, Kepala Puskesmas Kec Rantau Abdul Hakim SKM., Kepala Sekolah SMAN I Kejuruan Muda Muhamad Sofyan Nasution, SMI, Camat Karang Baru Imam Suheri SSTP, Danramil 02/KRB Kapten Inf M Lumban Raja, Kepala Puskesmas Kec Karang Baru Ihwanudin SKM, Danramil 07/Kejuruan Muda Kapten Inf Nunu Rukmana dan Para guru,siswa dan siswi di sekolah-sekolah di Kab Aceh Tamiang. (ABS)