Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Staf Dan Anggota Laksanakan Sepeda Santai

284

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., bersama Staf dan Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Melaksanakan Sepeda Santai diseputaran Kecamatan Karang Baru dan Kecamatan Kota Kualasimpang. Rabu (20/07/2022).

Ditengah kesibukan kegiatan dinas sebagai Aparat Komando Kewilayahan.Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pemeliharaan kesehatan dan kebugaran tubuh perlu mendapatkan perhatian prioritas, baik dengan jalan kaki, bersepeda maupun olahraga lainnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., bersama Staf dan Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, yang melaksanakan Sepeda Santai diikuti oleh Komandan Koramil Jajaran, Perwira Staf dan Anggota kodim 0117/Aceh Tamiang, sekitar 40 orang.

Kegiatan bersepeda ini dilaksanakan Kodim 0117/Aceh Tamiang sebagai bentuk kebersamaan antara Staf, Danramil jajaran serta Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang yang sudah sering di lakukan dengan Dandim 0117/Aceh Tamiang.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menghimbau kepada seluruh personel harus menyempatkan berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga.”Tentunya dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat komando kewilayahan, yang selalu padat kegiatan,” ujarnya.

Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., berharap kegiatan ini juga dilakukan oleh Koramil Jajaran bersama anggota dan instansi terkait di wilayah, manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya, untuk olah raga, atur pola makan dan minum dan lain-lain sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat,” Pungkasnya. (ABS)