Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Tinjau Serbuan Vaksin Bagi Anggota Persit

48

ACEH TAMIANG ketikbeita.com | Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita melaksanakan peninjauan serbuan vaksinasi bagi anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV bertempat di Koramil 02/Karang Baru, Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (23/09/2021).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita memberikan semangat kepada anggota persit jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang yang melaksanakan kegiatan dan menerima suntikan vaksin.

“Untuk para Persit Kodim 0117/Aceh Tamiang, jangan takut untuk melakukan suntik vaksin dalam menuju Indonesia sehat yang aman dari virus Corona. Saya beserta Ketua Persit KCK cabang XXIV sudah terlebih dahulu melaksanakan vaksinasi jauh hari sebelumnya. Alhamdulillah sampai dengan saat ini saya masih dalam keadaan baik-baik saja,” ucap Dandim.

Ditempat yang Sama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita berharap, dengan dilakukanya penyuntikan vaksin ini dan mengikuti Serbuan Vaksinasi Covid -19 di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, kita ikut mendukung program pemerintah sehingga penyebaran virus Corona dapat dihentikan, semoga kegiatan suntik vaksin tahap pertama dan kedua ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ungkapnya.

Meski demikian, tambah Ny. Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita, meskipun telah divaksin, namun protokol kesehatan tetap harus dipatuhi,” ujar Ny. Shanti Yuningtiyas. (ABS)