Dandim 0104/Atim, Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

281

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol memberi ucapan atas peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 tahun 2022 dan Selamat HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22, yang bertemakan “Kepastian Hukum, Humanis, Menuju Pemulihan Ekonomi” yang bertempat di kantornya, Kodim setempat, Jum’at (22/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut melalui awak media, Dandim 0104/Atim menyampaikan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 kepada Kejaksaan Negeri Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

“Semoga Kejaksaan Negeri Langsa dan Kabupaten Aceh Timur dapat lebih profesional dan berintegritas yang artinya seorang jaksa harus selalu mengedepankan rasa hati nurani untuk membela masyarakat,” jelas Dandim.

“Semoga kerjasama ini selalu terjaga serta sinergitas sebagai mitra kerja di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur.

“Tingkatkan terus Pengabdian, Terus Bergerak, dan Berkarya dalam bhakti demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri. Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun 2022 dan Selamat HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22,”pungkas Dandim. (AA)