Dandim 0104/Atim Serahkan Bingkisan Dari Kasad

348

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., menyerahkan bingkisan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada Babinsa anggota Koramil jajaran Kodim 0104/Atim, Selasa (26/4/2022).

Penyerahan bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada Babinsa anggota Koramil yang bertugas di wilayah.

“Dengan adanya pemberian bingkisan ini semoga dapat meningkatkan semangat kerja bagi seluruh prajurit, terutama yang bertugas di wilayah Kodim 0104/Atim,” kata Dandim.

Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan di Makodim 0104/Atim, Kota Langsa.

Dandim menyampaikan terima kasih atas perhatian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada para anggota yang ada di wilayah.

Ia mengatakan, bantuan itu tentunya memberikan manfaat dan semangat bagi anggota. Terutama yang bertugas jauh dari pusat kota.

“Pesan saya untuk anggota tetap semangat, jaga kesehatan selalu patuhi protokol kesehatan. Jangan lupa terus edukasi masyarakat di wilayah masing-masing agar mematuhi prokes 5 M,” tutupnya. (AA)