Dandim 0104/Atim Pimpin Apel Kembali Cuti dan Halal Bihalal

452

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol pimpin apel kembali cuti Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal, bertempat dilapangan upacara Makodim, Kota Langsa, Senin (9/5/2022).

Dalam kegiatan apel, Dandim menyampaikan, saya secara pribadi dan juga sebagai Komandan Kodim 0104/Aceh Timur saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Dandim berterima kasih kepada para Danramil dan staf serta seluruh anggota mulai perwira sampai tamtama dan ASN Kodim 0104/Atim, yang telah melaksanakan cuti dan libur bersama dengan aman, lancar dan kembali lengkap secara fisik sesuai yang telah dilaporkan secara elektrik oleh Perwira Staf personel pada minggu malam pukul 22.00 wib bahwa personel telah kembali cuti lengkap.

“Harapan saya, agar semua prajurit dan ASN Kodim 0104/ Atim tetap menjaga dedikasi dan loyalitas kepada satuan sehingga selalu kompak, sinergis, memberi solusi dan tanpa pelanggaran sekecil apapun,” tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira Staf, Danramil, dan seluruh anggota Kodim 0104/Atim. (AA)