Dalam Visinya Oyon – Hamzah Berkomitmen Kantor Pemerintahan dan Kediamannya Dijadikan Tempat Berdiskusi Untuk Kemajuan Daerah

23

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil, Safriadi (Oyon) dan Hamzah Sulaiman nomor 1 dalam konferensi pers nya dengan belasan media mengatakan fondasi utama dalam meraih kemenangan pada Pilkada 2024 adalah kebersamaan yang tulus. Minggu, (27/10/2024).

Oyon juga menekankan perlunya dukungan nyata dari masyarakat Aceh Singkil sebagai langkah strategis menuju kesuksesan. Saya juga ingin melihat siapa yang benar-benar peduli dan berjuang demi kemenangan kita,” ungkap Oyon.

Oyon menambahkan, adanya peran aktif para pendukung untuk memperkuat komitmen bersama menciptakan solidaritas dalam tim kampanye, dan membangun ikatan erat antara pasangan calon dan masyarakat.

Melalui visinya , ia menyatakan, Jika terpilih dan resmi menjadi Bupati saya ingin rumah dan tempat kerja saya menjadi ruang terbuka bagi masyarakat. Saya juga berkomitmen selalu dekat dengan warga Aceh Singkil kantor pemerintah dan kediaman saya jadikan sarana untuk berdiskusi membahas kemajuan Aceh Singkil.

Maka dari itu, dengan semangat yang menyala Oyon-Hamzah bertekad untuk membangun basis dukungan yang kuat dalam menghadapi tantangan Pilkada 2024.

Oyon – Hamzah sangatb yakin bahwa kemenangan yang dicspai bukan hanya untuk pasangan calon, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Aceh Singkil demi untuk kemajuan daerah. (R84)

Artikulli paraprakBerikan Rasa Aman, Polsek Tebing Tinggi Patroli dan Pengamanan Gereja Minggu Berkat
Artikulli tjetërPrajurit Kodam Udayana Raih Medali Emas Kejuaraan Panglima TNI, Serda Kadek Adi Harumkan TNI AD Melalui Pencak Silat