Dalam Sehari Polres Tebing Tinggi Jaring Puluhan Pelanggar Lalu Lintas Pada Ops Patuh Toba

64

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Memasuki hari ke 9 pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2024, jajaran Polres Tebing Tinggi menjaring puluhan pelanggar lalu lintas dari 2 lokasi berbeda, Selasa (23/7/2024).

Tampak selaku pelaksana Kasatgas III Preventif Ipda MT Marpaung dan mengikutsertakan beberapa orang personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi dengan lokasi operasi di Jalan Suprapto dan Jalan H. M. Yamin Kota Tebing Tinggi.

“Saat ini Polres Tebing Tinggi menggelar operasi patuh toba 2024 dengan mengedepankan fungsi Sat Lantas selama 14 hari, dimulai tanggal 15 s/d 28 Juli 2024”, sebut Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita dalam keterangannya.

Lanjutnya, pelanggaran lalu lintas didominasi oleh pengendara sepeda motor yang tidak tertib dalam berlalulintas, misalnya tidak menggunakan helm saat berkendara, menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi, tidak memakai tanda nomor kenderaan maupun pengendara dibawah umur dan berboncengan lebih dari satu orang.

“Dihari ke 9 operasi patuh toba ini, kami menjaring puluhan pelanggar lalu lintas dalam sehari. Itu artinya masih banyak masyarakat belum menyadari pentingnya keselamatan dalam berlalulintas”, tandasnya. (ar)

Artikulli paraprakSekda Kabupaten Nias Hadiri Forum Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi Program Pesiar
Artikulli tjetërBerantas Penyakit Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Patroli Skala Besar