Dalam Rangka Purnatugas,12 Prajurit Korem 052/WKR Terjun Ke Masyarakat

167

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Danrem 052/WKR Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum melepas 12 Prajurit dalam jajarannya pada acara Wisuda Purnawira Bintara Korem 052/Wijayakrama diloby Makorem 052/WKR, Jalan Buelevard Diponegoro Kelurahan Bencongan Tangerang, Selasa (30/03/2021).

Danrem memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas Dharma Bakti dan loyalitas selama menjadi Prajurit TNI AD dan sebagai anggota Korem 052/WKR.

Menurut Brigjen Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum dalam sambutanya mengatakan. “Pengalaman selama menjadi Prajurit TNI AD akan mampu memberikan bekal bagi Purnawirawan untuk terjun menjadi masyarakat kembali, karena TNI berasal dari rakyat berjuang untuk rakyat dan kembali kepada rakyat” katanya.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka memberikan Apresiasi dan Penghormatan serta Penghargaan setiap prajurit yang telah berakhir dimasa tugasnya.

Danrem berharap setelah purnatugas kembali ke masyarakat bisa lebih baik dalam kehidupannya dan diterima dilingkunganya, untuk tetap menjaga kesehatan.

“Para Purnawirawan harus bisa merendam situasi, bisa memberikan kesejukan kepada masyarakat di lingkungannya, bukan menjadi provokator yang tidak baik” harapnya.

Di akhir acara Danrem memberikan ucapan selamat dan memberikan Piagam Penghargaan kepada 12 Prajurit dalam jajaran Korem 052/WKR dari Kodim 0503/JB 3 orang, dari Kodim 0506/TGR 3 orang, dari Kodim 0510/TRS 6 orang.

Tampak hadir dalam acara tersebut para Kasi Korem 052/WKR, Dandim Jakarta Utara dan Pasi Korem 052/WKR. Acara yang diakhiri dengan ramah tamah berjalan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (Fahrur Rozi)