Dalam Dua Hari Ini Angin Kencang Melanda Aceh Singkil

197

ACEH SINGKIL  ketikberita.com | Badai kencang yang melanda Aceh Singkil yang terjadi dalam dua hari ini membuat warga cemas dan takut. Badai yang diiringi hujan ringan ini juga menimbulkan atap rumah warga hampir lepas akibat angin yang begitu kencang.

Dalam amatan awak media disaat badai berlangsung para warga Singkil yang berada diluar rumah masuk ke rumah karena ketakutan. Badai kencang ini juga membuat pohon – pohon seperti pohon kelapa yang hampir rubuh oleh amukan angin kencang.

Yahya warga Singkil yang berprofesi sebagai nelayan juga mengeluh akibat badai ini kami tak bisa melaut karena sudah 2 hari ini badai kencang terus berlanjut. Hal ini sangat berdampak terhadap perekonomian kami. Ucapnya, Sabtu (3/4/2021).

Kemudian, dalam pantauan awak media juga baliho milik pemerintah Desa Suka Damai juga ambruk akibat diterjang angin kencang. Maka dari itu Yahya menghimbau agar masyarakat lebih waspada dan berhati – hati apabila ada angin kencang, kurangi Aktivitas masuk ketempat yang aman seperti didalam rumah. (R84)