Dai Kondang Ustad Abdul Abdul Somad Dikabarkan akan Berkunjung Ke Pulau Banyak Aceh Singkil

155

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Dai Kondang Ustadz Abdul Somad yang akarab di sapa UAS dikabarkan akan berkunjung ke Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam Kunjungan UAS ke Aceh Singkil bukanlah kunjungan resmi Tausiyah Agama hanya sekedar kunjungan untuk Liburan. Camat Kepulauan Banyak, Mukhlis Camat Kepulauan Banyak membenarkan bahwa UAS akan berkunjung ke pulau banyak. Akan tetapi, hanya kunjungan untuk liburan.

Lanjut Muklis, Rencana memang ada akan tetapi pelaksanaannya tidak resmi pada dasarnya hanya terdengar dari orang dekatnya berlibur, ya hanya datang untuk liburan saja. Ucap Muklis saat dikonfirmasi melalui via seluler, Senin (11/10/2021).

Dia menambahkan, walaupun hanya sekedar kunjungan liburan namun kehadirannya di kepulauan banyak membuat masyarakat antusias dan merasa senang tatkala nantinya UAS akan tiba di Kepulauan Banyak. Tuturnya

Kemudian sambungnya, atas kedatangan UAS nantinya di pulau banyak masyarakat Pulau Banyak berharap UAS bisa memberi Tausiyah seusai sholat shubuh. kehadiran UAS juga bisa mempromosikan wisata yang ada di Aceh Singkil, pulau banyak. (R84)