Cooling System Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Warga Jalan Ahmad Bilal

49

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Guna mendekatkan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Bripka Charly VM Parapat melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat di Jalan Ahmad Bilal Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Senin (19/8/2024).

Himbauan yang diberikan dalam rangka cooling system berkaitan dengan situasi keamanan yang kondusif dilingkungan tempat tinggal menjelang Pilkada serentak tahun 2024 ini. Masyarakat diajak turut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan saling peduli terhadap tetangga dan kondisi lingkungan.

“Kenali tetangga masing masing dan jalin silaturahmi dengan tetangga merupakan wujud kepedulian kita dengan lingkungan”, ujarnya.

Bila menemukan pelaku kejahatan agar segera mungkin menyerahkan kepada Kepolisian terdekat, dan jangan main hakim sendiri. Masyarakat dapat juga menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044 sebagai wadah untuk memberikan informasi terkait keamanan.

Sebelum mengakhiri kegiatannya, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk patuh terhadap hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia, seperti tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan mematuhi peraturan berlalulintas dengan tidak menggunakan knalpot brong dan menggunakan helm pada saat berkendara. (ar)

Artikulli paraprakPolres Tebing Tinggi Bekuk Pengedar Narkoba Dari Dalam Mobil
Artikulli tjetërJadi Kado HUT RI, Pembalap Binaan Astra Honda Kibarkan Merah Putih dari Podium IATC Malaysia