Cium Aroma Bau Busuk, Warga Temukan Mayat Wanita Sudah Membusuk Diareal Perkebunan PTPN IV Dolok Merawan Sergai

287

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Lagi-lagi warga dihebohkah dengan penemuan mayat. Kali ini mayat seorang wanita kembali ditemukan warga di areal perkebunan kelapa sawit milik PTPN IV, tepatnya di Afd. V Dusun 1 Desa Mainu Tengah, Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (1/9/2022) sore, sekira pukul 16.00 WIB.

Penemuan mayat wanita itu dibenarkan Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan dalam keterangan pers, Kamis (1/9) malam, lewat pesan WhatsApp menyebutkan bahwa mayat tersebut berinisial TM alias Sampah (72), tinggal di Dusun 1 Desa Mainu Tengah, Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai, sebutnya.

Diceritakan Agus, mayat Nek Sampah pertama kali ditemukan warga yang baru pulang dari Kota Tebingtinggi hendak pulang kerumahnya dengan mengendarai mobil, namun ketika melintasi TKP ada mencium aroma bau busuk dan setelah ditelusuri ditemukan sesosok mayat tergeletak dibawah pohon sawit dalam posisi telentang dan sudah mulai membusuk, katanya.

Atas adanya temuan mayat tersebut, lanjut Agus, Kades Mainu Tengah melaporkannya ke pihak Polres Tebinggtinggi.

”Saat dilakukan pengecekan oleh Kades bersama petugas, diketahui kalau mayat itu adalah Nek Sampah yang beberapa hari ini dikabarkan tak pulang kerumah dan diduga sedang mengalami sakit-sakitan,” ungkap Agus.

”Dari kondisi mayat, diketahui tidak ada terlihat tanda-tanda kekerasan dan kini korban telah dimakamkan, keluarganya telah ikhlas terhadap meninggalnya korban.” Tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (Ar)