City Rolling Melaksanakan Konvoi Ceria di Inti Kota Bersama Komunitas Honda Vario

69
Foto : Tampak terlihat peserta City Rolling Konvoi bersama kominitas Kenderaan Honda Vario berjalan. (foto : PT CDN - Kepri / Batam (r/ Wati Siagian)

BATAM (Kep Riau) ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan CITY ROLLING BERSAMA HONDA VARIO, kegiatan ini kita laksanakan bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda Vario, Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Rolling bersama – Mini Games – Sharing & Discuss – dan akan berakhir dengan makan bersama di salah satu cafe hits di kota Batam yaitu Tebing Laut Cafe Resto.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Capella Honda Tembesi, kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Kegiatan CITY ROLLING BERSAMA HONDA VARIO bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda Vario, dan dilanjutkan Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan dilewati saat City Rolling dan tentunya tetap menginformasikan para peserta tetap terus cari aman.

“Salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda dan komunitas Vario, kegiatan ini merupakan kegiatan city rolling menimati indahnya kawasan perkotaan dan tentunya kami juga ingin memperkenalkan kepada konsumen pecinta motor Vario bahwa ada komunitas yang langsung di naungi oleh Honda” Ungkap Pulihanafiah.

Sesampainya dilokasi Cafe para peserta akan diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara makan bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk sesi karaoke.

Para peserta kemudian di arahkan menuju lokasi games yang sudah disiapkan oleh panitia, games memasukkan kernjang yang sudah dikasih kawat akan digantung di gantungan yang sudah disiapkan oleh panitia, games ini akan menguji kekompakan dan ketangkasan para peserta, tim yang lebih dulu menyelesaikan games akan keluar sebagai juara.

“Acara ini sangat seru bukan hanya sekedar kegiatan city rolling tetapi banyak banyak rangkaian pada acara ini seperti games yang sangat seru menguji kekompakan tim serta membuat suasana acara lebih berwarna ditambah dengan hadiah yang sangat menarik yang membuat kami semakin antusias, setelah games ternyata masih ada rangkaian acara sesi sharing & Discuss yang menambah pengetahuan seputar Honda Vario, HCID dan pentingnya sosial media untuk komunitas.

” Ucap Fahridiansyah salah satu peserta yang ikut dalam acara City Rolling Bersama Honda Vario. (r/Wati Siagian)