Ciptakan Situasi Aman, Polres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor

34

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menciptakan situasi yang aman dan ketertiban masyarakat, jajaran Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli pemberantasan ’Geng Motor’ diseputaran inti Kota Tebingtinggi, Kamis (1/8/2024).

Patroli dipimpin AKP Sulem Sigalingging dengan didampingi Ipda M. Aulia Dharma dan melibatkan puluhan personel gabungan dari Polres Tebingtinggi dan Polsek jajaran.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat berkumpulnya anak remaja dan daerah rawan terjadinya kejahatan serta aksi balapan liar. Rute yang dilalui mencakup Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol, Jalan H. M. Yamin, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Gunung Leuser, Jalan Juanda, Terminal Bandar Kajum, Jalan Yos Sudarso, Jalan Sudirman dan Jalan Suprapto Kota Tebingtinggi.

“Patroli ini dilaksanakan untuk menjaga kekondusifan, dan menciptakan situasi keamanan serta ketertiban Kota Tebingtinggi terutama dimalam hari, sehingga masyarakat dapat merasa aman saat beraktifitas hingga larut malam”, ucap Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, Jumat (2/8/2024).

Diketahui dari hasil patroli tersebut, petugas berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi, seperti menggunakan knalpot brong, tidak memasang tanda nomor kenderaan dan berboncengan lebih dari 1 orang. Terhadap pengguna sepeda motor tersebut dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Tebingtinggi. (ar)

Artikulli paraprakPMI Kota Tangerang Bagi-bagi 150 Box Sarapan Gratis
Artikulli tjetërBhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Cooling System di Jalan Baja