Cegah Covid-19, Ambun Water Park Pasaman Bagikan Masker

161

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19 di objek Wisata Ambun Water Park Pasaman yang berlokasi di Taluak Ambun Nagari Pauah Lubuk Sikaping, pihak pengelola bagikan masker gratis kepada setiap pengunjung yang akan memasuki lokasi. Hal ini disampaikan Fetrizal saat di hubungi awak media melalui pesan whatsapp, Selasa (08/06/2021).

Lebih lanjut disampaikan Fetrizal selaku Direktur Utama Ambun Water Park bahwa pembagian masker oleh petugas karyawan Ambun Water Park tersebut berada didepan gerbang masuk objek wisata merupakan salah satu upaya pihak manajemen dalam mencegah mengantisipasi penyebaran Covid-19, “sebutnya.

Kemudian selain membagikan masker kepada setiap pengunjung secara cuma cuma / gratis , pihak manajemen objek wisata Ambun water park juga memberikan sosialisasi kepada pengunjung yang akan memasuki tempat wisata agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah dan Pemkab Pasaman seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan selama berada di objek wisata, ” Tuturnya

Disamping melakukan sosialisasi dan membagikan masker dalam mencegah penyebaran covid-19 beberapa spanduk, baliho himbauan juga telah terpasang dibeberapa titik sepanjang lokasi objek wisata serta pihak pengelola membatasi jumlah pengunjung memasuki lokasi objek wisata guna untuk penerapan jarak antara pengunjung,” Ucapnya.

Terakhir Fetrizal Direktur Utama Ambun Water Park berharap dengan diterapkannya protokol kesehatan yang ketat Dilokasi objek wisata ini, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan selama Pandemi Covid-19,” tutupnya. (Miral)