Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polres Tebing Tinggi Patroli Pemberantasan Geng Motor

30

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli pemberantasan geng motor, Selasa (6/8/2024).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat beraktifitasnya masyarakat, daerah rawan kejahatan serta mengantisipasi aksi balapan liar maupun penertiban penggunaan knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan, Rabu (7/8/2024), bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran patroli tempat beraktifitasnya masyarakat dan pengguna jalan raya, dengan rute Jalan Pahlawan, Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol, Jalan HM Yamin, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Gunung Leuser, Jalan Juanda, Terminal Bandar Kajum, Jalan Yos Sudarso, Jalan Sudirman, Jalan KF Tandean dan Jalan Setia Budi Kota Tebing Tinggi.

“Patroli ini dilaksanakan untuk mencegah aksi kenakalan remaja yang belakangan ini sudah meresahkan masyarakat. Patroli dipimpin oleh AKP Wisnugraha Paramaartha selaku perwira pengawas dan diikuti oleh belasan personel Polres Tebing Tinggi dan Polsek jajaran”, ungkap Kasi Humas.

Didalam pelaksanaannya, tim patroli berhasil menjaring 2 unit sepeda motor yang tidak sesuai dengan spesifikasi, diantaranya menggunakan knalpot brong dan tidak memasang tanda nomor kenderaan. Terhadap pelanggar tersebut, tim patroli melakukan tindakan berupa penilangan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Disela sela patroli, petugas juga menginformasikan kepada masyarakat jika memerlukan bantuan dan kehadiran Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044. (ar)

Artikulli paraprakPerpamsi Sumut Berhasil Sabet Medali Emas Mini Soccer Porpamnas VIII Makasar Sulsel
Artikulli tjetërBentuk Kedekatan Pada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Lakukan Sambang