Capt. Isa Amsyari M. M Tr. M. Mar, Siap Maju Menjadi Bacalon Bupati Tangerang 2024

625

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Kepala KSOP Marunda Capt. Isa Amsyari M. M Tr. M. Mar, siap maju di 2024 mencalonkan diri menjadi Bupati Tangerang Meskipun gelaran Pilkada masih dua tahun lagi, namun sudah mempersiapkan kontestasi yang akan berlangsung tahun 2024.

Ditemui di ruang kerjanya Isa Amsyari, yang sekarang menjadi kepala KSOP Marunda mengatakan, saya pribadi sudah siap untuk maju di kontestasi yang akan berlangsung tahun 2024, dengan ijin Allah SWT, dan dari keluarga serta dari teman-teman Saya siap maju di 2024.

” Dengan ijin Allah SWT, insa Allah apa yang saya cita-citakan untuk maju di 2024, dan dukungan dari semua teman-teman, insa Allah saya akan maju di 2024, demi perubahan” visi misi saya adalah menjadikan Tangerang bebas kemiskinan, semua Masyarakat wajib merasakan kesejahteraan mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan bebas biaya, tidak ada lagi yang terlantar di Rumah sakit tidak ada lagi pengangguran dan semua suku agama yang saling intoleran lagi ini semua adalah cita2 menjadi Tangerang Sejahtera,” kata calon Bupati Isa Amsyari.

Ditempat terpisah Maulana menjelaskan, Isa Amsyari adalah figur dan layak menjadi Bupati Tangerang pasalnya Isa bukan orang baru di dunia politik, yang sekarang menjabat kepala KSOP Marunda adalah figur birokrat yang tepat” kata Maulana.

“Sudah tepat, karena beliau figur yang berkompeten dan berpengalaman untuk memimpin tata kelola penyelenggaraan pemerintahan “Good Governance” dalam konteks pelaksanaan tupoksi birokrasi pada umumnya”, ungkapnya. (Erwin)