Camat Medan Tembung Dukung Khitanan Massal yang Digelar Kelompok Remaja Islam

229

MEDAN ketikberita.com | Dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Pemko Medan senantiasa mendukung setiap kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang dilakukan oleh kalangan remaja. Sebab kegiatan seperti ini akan menjauhkan remaja dari berbagai pengaruh negatif salah satunya penyalahgunaan narkoba.

Demikian disampaikan Camat Medan Tembung, Vianti Dewi Nasution saat menerima audiensi dari Kelompok Remaja Islam di Kantor Camat Medan Tembung, Jumat (28/1).

Dalam audiensi tersebut Kelompok Remaja Islam yang diwakili M. Zulkifli bersama pengurus lainya mengatakan akan menggelar kegiatan khitanan massal untuk masyarakat umum khususnya bagi yang kurang mampu.

“Rencananya kegiatan khitanan massal ini akan kami gelar tanggal 19 bulan 2, oleh karena itu kami sangat mengharapkan dukungan dari Pemko Medan.”kata Zulkifli.

Menanggapi itu, Camat Medan Tembung Vianti Dewi Nasution mendukung penuh kegiatan yang digelar para remaja, karena ini berpengaruh bagi remaja agar mencegah prilaku negatif seperti penyalahgunaan narkoba. Oleh sebab itu Vianti Dewi Nasution ingin agar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat ini dapat terus berlanjut.

“Jangan sampai disini saja terus mengembangkan diri dengan berbagai kegiatan positif”ujar Vianti Dewi Nasution.

Vianti juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan khitanan massal nantinya agar tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini penularahan covid-19 semakin bertambah. (er)