Camat Medan Amplas Pimpin Langsung Pembersihan Drainase di Pasar Sp Limun

137

MEDAN ketikberita.com | Dengan semangat kolaborasi pemerintah kecamatan medan amplas bersama dengan dinas PU kota medan, dinas Kebersihan dan pertamanan kota medan serta satpol PP menormalisasi drainase dan melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL), Senin (15/3/2021) di pajak Simpang Limun.

Pantauan wartawan di lapangan, Dinas PU kota Medan menurunkan alat berat menormalisasi drainase yang penuh dengan sampah dan lumpur mengakibatkan aliran air tersumbat.

Terlihat juga dari tim P3SU kecamatan Medan Amplas membersihkan sampah dan drainase dengan secara manual di kawasan sepanjang jalan M.Nawi Harahap/Seksama.

Camat Medan Amplas Edi Mulya Matondang didampingi lurah Siti Rejo III pimpinan langsung giat pembersihan drainase yang di kawasan pasar tradisional yang terletak diantara wilyah Medan Amplas dan Medan Kota ini .

Edi Mulya Matondang berharap, ” Para pedagang yang ada di pajak simpang Limun agar dapat bersama – sama menjaga kebersihan dan mematuhi dengan tidak berjualan dibadan jalan yang bisa dapat mengakibatkan dan mengganggu kelancaran lalu lintas di daerah itu”.

“Edi juga berharap agar masyarakat tidak membuang sampah di drainase yang mengakibatkan saluran air menjadi tidak lancar”, ujarnya. (zal)