Camat Langsa Barat Apresiasi Kegiatan TMMD Ke-112 Di Gp.Simpang Lhee

168

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-112 rencananya akan dibuka pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Adapun beberapa sasaran kegiatan TNI yaitu untuk membangun fasilitas gampong di Dusun Balee yakni pengerasan jalan penghubung dengan total panjang 1.690 meter, pembuatan 1 unit jembatan kayu dengan panjang 15x 3 meter, pembuatan lapangan bola voli 1 unit dengan panjang 20 meter x lebar 20 meter yang berlokasi di dayah Futuhul Muarif Al Aziziyyah Furu’ Attasi’.

Selanjutnya, mendirikan 1 unit balai pengajian Darul Kamil Al-Karim ukuran 13 meter x 9 meter per segi, pembuatan 9 unit plat beton, dan rumah tidak layak huni (RTLH) 5 unit.

Maka dalam hal ini saya selaku Camat Langsa Barat Hady Wijaya Wijaya S.STP, MSP sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan TMMD Ke-112 yang dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0104/Aceh Timur, demikian ujarnya kepada Ketik berita.com saat di temui di Dayah FMA Furu’ Attasi.

Lanjut Hady Wijaya, “saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Dandim/0104, Kasdim 0104/Atim, Danramil 22/Lgsb beserta jajarannya berkat program TMMD ke-112 yang menunjuk Gp.Simpang lhee, Kec Langsa Barat, Kota Langsa sebagai lokasi sasaran program TMMD Tahun 2021.”

Camat Langsa Barat menambahkan kegiatan ini sangat bermanfaat, terutama dapat meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat, serta demi pembangunan di Gampong Simpang lhee.

Saya juga berharap kepada warga atau seluruh elemen masyarakat gampong ini untuk ikut berpartisipasi saat TMMD ke-112, yang akan di laksanakan kegiatan pra TMMD pada pertengahan bulan september dan dibuka pada bulan Oktober mendatang, imbuh Hady Wijaya. (AA)