Camat Cisoka Silaturahmi Dengan Keluarga POKJA MCC M.Baejuri Alias Alpad

438

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Jalin Kemitraan dan sinergitas serta rasa kekeluargaan, Camat Cisoka, Encep Sahayat hadiri Undangan dalam acara Keluarga POKJA Media Center Cisoka (MCC) di Desa Karangharja.

M.Baejuri alias Alpad, merupakan pengurus Kelompok Kerja Media Center Cisoka (Pokja MCC) yang dikenal humoris, ramah dan lugas.

Dengan sikap humor nya, Alpad seakan akan terkejut dengan kedatangan orang nomor 1 di Kecamatan Cisoka, Encep Sahayat pada hari Sabtu Sore (8/10/2022) di Kampung Cinibung, RT 03/04 Desa Karangharja Kecamatan Cisoka, sembari melemparkan senyum ramah nya Alpad mengatakan.

“Waduh! kaget saya kaget, kirain saya bukan Pak Camat yang hadir, mimpi saya jadi kenyataan, ha ha haaa, terima kasih sudah berkenan hadir” ujar Alpad sambil menyalami Camat Cisoka.

Selanjutnya Alpad memberitahukan kepada istri dan orang tua serta keluarga yang lainnya, dan secara bergantian bersalam salaman.

“Ini kebanggaan bagi kami pak camat hadir disini, bisa berfoto bareng juga, karena jarang-jarang Pak Camat bisa hadir di acara seperti ini” kata salah satu anggota keluarga Alpad kepada Camat Cisoka.

Sementara itu, Camat Cisoka, Encep Sahayat bersyukur dan senang bisa bersilaturahmi dengan keluarga Alpad.

” Alhamdulillah senang bisa silaturahmi dengan Kang Alpad dan keluarga, semoga saya dapat membawa berkah bagi keluarga dan warga dikampung ini” ungkap Encep.

Selepas menyantap hidangan yang tersedia, Camat Cisoka juga menyempatkan diri berphoto bareng dengan keluarga M.Baejuri sebelum berpamitan. (Erwin/Sunar)

Artikulli paraprakPengurus MUI Kecamatan se Kabupaten Tapanuli Utara Resmi Dikukuhkan
Artikulli tjetërMomentum Teladani & Amalkan Sifat Rasulullah SAW