Bustomi, S.E. Ketua DPRD Pasaman Serahkan Bantuan Sound System untuk Mushola Nurul Hidayah

114

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Bustomi,S.E. Ketua DPRD kabupaten Pasaman bersama Rahmi Wahidah,S.p.d. selaku Anggota DPRD kabupaten Pasaman bersilaturahmi dengan masyarakat jorong 6 Batung Baririk kenagarian Tanjung Beringin kecamatan lubuksikaping, Minggu (30/01).

Kehadiran kedua tokoh masyarakat tersebut disambut hanggat oleh kepala jorong dan pengurus Musholla Nurul Hidayah serta masyarakat setempat dengan sangat antusias.

Dalam kesempatan silaturahmi yang di adakan di Musholla Nurul Hidayah tersebut, Bustomi,S.E. selaku ketua DPRD Kabupaten Pasaman yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Pasaman, Membawakan oleh oleh satu unit sound system untuk dapat di gunakan di Musholla Nurul Hidayah untuk kepentingan kegiatan keagamaan pungkas nya dalam temu ramah tersebut.

Di samping itu Bustomi,S.E. juga menyampaikan permintaan maaf nya karna baru kali ini dapat mengunjungi warga batung baririk, namun saya berjanji akan lebih sering berkunjung dan mendekatkan diri kepada masyarakat,ini baru permulaan pungkas nya”.

Pada kesempatan yang sama Wirmasyah selaku kepala jorong 6 batung baririk menyapai kan atas Nama masyarakat mengucapkan terimakasih sebanyak banyak nya atas oleh oleh satu unit Sound System dan terutama atas kunjungan Bapak Bustomi,S.E.dan Ibu Rahmi Wahidah,S.P.D. Ke jorong kami” karna Baru kali ini kampung kami di kunjungi oleh Ketua DPRD kabupaten Pasaman” ungkap wirmansyah dalam sambutan nya.

Lebih lanjut Wirmansyah selaku kepala jorong 6 Batung Baririk juga mengucapkan rasa sukur atas bantuan sound system yang telah di berikan kepada warga untuk dapat kami pergunakan dengan baik dan bijak lanjut wirmansyah”.

Bustomi,S.E. dan Rahmi Wahidah,S.P.D. selanjut nya juga menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan warga. Guna mendengarkan langsung keluhan maupun usulan dari masyarakat. (jaka)