Bupati Terpilih Erik Atrada Ajak Seluruh Warga Masyarakat Bersama Membangun Labuhan Batu

322

LABUHAN BATU (Sumut) ketikberita.com | Mahkamah Konstitusi Nomor 141/PHP.BUP-XIX/2021 pada tanggal 30 Juli 2021 Tentang Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Tahun 2020 dan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kab. Labuhan Batu Nomor 123/PL.03.7-Kpt/1210/KPU-Kab/VIII/2021 Tanggal 01 Agustus 2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu Tahun 2020 Pasca Putusan MK Nomor 141/PHP.Bup-XIX/2021, hari ini Selasa 03 Agustus 2021 DPRD Labuhan Batu melaksanakan Rapat Paripurna Pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Labuhan Batu 2020.

Rapat Paripurna yang di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Hj.Meika Riyanti Siregar, SH berjalan Hikmat dan lancar dengan menggunakan Protokol Kesehatan.

Tampak Hadir dalam acara Pj.Bupati Labuhan Batu yang di Wakili Sekda Ir.H.M.Yusuf Siagian, Kapolres Lab.Batu AKBP Deni Kurniawan, Dandim 02.09/LB Letkol.Inf. Asrul Kurniawan Harahap SE, Ketua KPU Lab.Batu, Ketua Bawaslu Lab.Batu, Kajari Lab.Batu, Pimpinan Parpol, Tokoh Agama dan Masyarakat, Insan Pers baik Media Cetak mau pun Elektronik dan undangan lainnya.

Dalam Rapat Paripurna Wakil Ketua DPRD Hj.Juraidah Harahap A.md membacakan Hasil Pengumuman dengan Nomor 170/909/DPRD/2021 Tentang Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pasca Hasil Putusan Mahkamah Konstitusi dan menetapkan dr.H.Erik Atrada Ritonga, MKM dan Hj.Ellya Rosa Siregar, S.pd MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, dan selanjutnya meminta kepada Sekretaris DPRD Lab.Batu untuk melakukan Koordinasi dengan Biro Pemerintahan dan Otda Pemprov Sumut untuk menindaklanjuti hasil Rapat Paripurna hari ini.

Acara yang berakhir sekitar Pukul 15.30 wib ini di akhiri dengan sesi foto bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih bersama Forkompimda beserta undangan lainnnya.

Usai Rapat Paripurna berakhir Bupati dan Wakil Bupati Terpilih langsung keluar menuju mobil. Sebelum meninggalkan gedung DPRD, Bupati Terpilih Erik mengatakan akan menunggu keputusan Mendagri Tentang Jadwal Pelantikan dan meminta kepada seluruh elemen masyarakat Labuhan Batu untuk berganteng tangan membangun Labuhan Batu ke arah yang lebih baik lagi ke depannya menjawab pertanyaan dari insan pers.Tutupnya. (r/Fahru Rizal Siagian)