Bupati Terima Penghargaan Sahabat PWI Aceh Tamiang

194

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (9/3/2021) bertempat diruang Rapat Bupati.

Penyerahan plakat penghargaan dalam tema Sabahat PWI diserahkan oleh Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin kepada Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, didampingi Kabag Humas Setdakab, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si dan turut dihadiri Sekretaris PWI, Indra bersama Bendahara Dede Horizon.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mursil mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

“Semoga kedepan terjalin lagi kerjasama yang baik demi terwujudnya pembangunan di daerah,” harapnya.

Selain mengucapkan terimakasih kepada PWI, Bupati Mursil juga memberikan ucapan kepada organisasi pers tersebut.

“Selamat kepada PWI atas prestasi yang sudah diraih dan turut membawa nama baik Aceh Tamiang, semoga diikuti oleh organisasi lainnya yang membawa penghargaan dan prestasi untuk Aceh Tamiang.

Otomatis jika ada yang berprestasi dari Aceh Tamiang, pasti akan disebut asal daerahnya yaitu Aceh Tamiang dengan begitu akan menambah harum nama Aceh Tamiang di luar daerah,” ucap Mursil.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Tamiang Syawaludddin, berharap hubungan PWI dan insan pers semakin sinergi dengan Pemerintah daerah.

“Terimakasih kepada Pemerintah Aceh Tamiang selama ini telah memberikan suport dan ruang pemikiran kepada insan pers,”ujar Syawaluddin. (ABS)