Bupati Terima Kunjungan Mahasiswa Politeknik Medan Yang Telah Menyelesaikan Study dengan Baik

220

NIAS BARAT ketikberita.com | Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daely, S.Pd terima kunjungan Mahasiswa Politeknik Medan yang dibiayai Pemda Nias Barat melalui pemberian Beasiswa yang bersumber dari dana APBD dan telah menyelesaikan study-nya dengan baik, sebanyak 38 orang dan diterima baik oleh Bupati Nias Barat, ONOLIMBU-Rabu, 11 Desember 2019.

Kepada 38 mahasiswa tersebut, Bupati Nias Barat berpesan setelah pulang ke Nias Barat tetap belajar dan mengingat ilmu yang didapat serta bisa mengimplementasi ilmu yang telah diserap selama perkuliahan dan sangat berharap akan menjadi pioner untuk membangun Kabupaten Nias Barat yang kuta cintai ini, harap Bupati.

Bupati Nias Barat menyampaikan rasa bahagianya atas keberhasilan mahasiswa Politeknik Medan yang telah menyelesaikan studinya dengan baik dan telah menjaga nama baik Nias Barat selama menuntut Ilmu pengerahuan di Kampus Politeknik Medan.

Bupati Nias Barat juga mendorong para Mahasiswa “kalian bisa cepat memajukan Nias Barat karena kalian telah menguasai Ilmu dan teknologi”. Teruslah belajar dan kembangkan pengetahuanmu, jadilah motivator dan teladan ditengah-2 masyarakat, tutur Bupati mengakhiri.(Wsrdiy)