Bupati Tanjabbar Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Jambi Ke-67

100

KUALATUNGKAL (Jambi) ketikberita.com | Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-67 Tahun 2024 yang digelar pemkab Tanjabbar di Alun-alun Kualatungkal, Sabtu (06/01/24).

Upacara tersebut turut diikuti oleh Ketua DPRD/mewakili, Kapolres Tanjab Barat/mewakili, Dandim 0419/Tanjab mewakili Forkopimda, Kepala OPD, Para Kabag, dan ASN serta TKK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar.

Membacakan amanat Gubernur Jambi, Bupati menyampaikan bahwa Provinsi Jambi yang saat ini berusia ke-67 tahun patut di syukuri atas pembangunan Provinsi Jambi bukan hanya karena ikhtiar saja namun juga atas rahmat dan pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa yang menuntun dan menolong dalam penyelenggaraan pembangunan.

“Capaian pembangunan Provinsi Jambi juga tidak terlepas dari program pembangunan dan kerja keras para pendahulu kita, para pendiri Provinsi Jambi, dan para pimpinan terdahulh. Maka dari itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi terdahulu atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Jambi,” tutur Bupati.

Lebih lanjut disampaikan Bupati, Peringatan HUT Provinsi Jambi mengangkat tema ” Provinsi Jambi Maju, Melaju, Mantap “. Tema ini menyiratkan tekad dan ikhtiar untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan dan meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah dalam sektor, dengab merangkul serta melibatjan semua komponen masyarakat, membangun dengan kebersanaan, demi mencapai hasil maksimal.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi dari Tanjabbar hingga Kerinci untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan. Mari bersama-sama mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional di bawah Ridho Allah SWT, sebagai salah satu modal yang sangat penting dalam menjadikan Provinsi Jambi mampu memiliki daya saing,” pungkasnya. (Helmi)