Bupati Sabar AS Pimpin Rapat “Percepatan Program Pasaman Cerdas

55

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Dalam mewujudkan Program Pasaman Cerdas, yang merupakan salah satu dari 10 (sepuluh) Program prioritas Pembangunan Daerah Kabupaten Pasaman yang telah tertuang dalam RPJMD, Pemda Pasaman berkomitmen akan melaksanakan melalui pendidikan gratis untuk tingkat SD, SLTP, SLTA serta bantuan bea siswa bagi mahasiswa/i yang berprestasi dan kurang mampu. Hal ini disampaikan Bupati Pasaman Sabar AS saat dihubungi wartawan melalui pesan whatsapp, Jumat malam (8/12)

Lebih lanjut disampaikan Sabar AS bahwa Tadi siang jumat (8/12) saya memimpin rapat barsama OPD terkait untuk membicarakan serta mencarikan langkah langkah konkrit pengambilan kebijakan dalam peningkatan kualitas Sumberdaya manusia,’Ujarnya.

Kesimpulan dari Rapat ” InsyaAllah, disamping merealisasikan program pendidikan gratis , program bantuan biasiswa, Pemda Pasaman juga akan segera terealisasi / dicairkan dan berlanjut juga untuk tahun anggaran 2024,” Tuturnya.

Harapan Bupati Sabar AS program kegiatan Pendidikan gratis dan bantuan bea siswa ini, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat, Sehingga secara bertahap akan terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,” Tutupnya. (Tim/AP)