Bupati Pasaman Sabar AS Buka MTQ ke XXVI di Kecamatan Rao Utara

48

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Bupati Pasaman, Sabar AS membuka MTQ ke XXVI Nagari Languang, kecamatan Rao Utara di Mesjid Taqwa Jorong V Sungai Ranyah Mudik nagari Langung, Minggu (23/6).

Sabar AS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Languang yang telah mendukung program prioritas kabupaten yakni Pasaman berimtaq. “Saya bangga dan apresiasi kepada masyarakat Languang yang telah mendukung Pasaman berimtaq.” Ungkap Sabar AS.

Sabar AS menambahkan bahwa pelaksanan MTQ ini tidak sebatas kegiatan seremonial semata, melainkan implementasi dari pola kehidupan beragama yang dilaksanakan setiap hari ditengah masyarakat.” Kebersihan MTQ ini wujud syiarnya agama Islam ditengah masyarakat.” Urai Sabar AS.

Dalam rangka mewujudkan Pasaman berimtaq seluruh kegiatan keagamaan selalu dimarakkan, seperti subuh berjemaah (safari subuh), magrib mengaji, kembali ke surau, tahfidz qur’an dan kegiatan lainya.

Selain itu ia pun berharap pelaksanaan MTQ hendaknya lebih dari rutinitas dan formalitas, yakni bagaimana bisa meningkatkan kualitas pengembangan ke agamaan kita masyarakat Pasaman. “Visi Pemerintah Kabupaten Pasaman yaitu Menuju Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, butuh dukungan seluruh pihak untuk mewujudkan hal tersebut,” ujarnya.

“Mudah-mudahan melalui MTQ ini lahir generasi Pasaman yang cerdas dan qur’ani.” Pungkas Sabar AS.

Tunggu! Saya punya satu pantun untuk masyarakat Langung!
#Hari Minggu dinas tetap dilaksanakan#Demi wujudkan kesejahteraan masyarakat#Saya bangga Languang menjadi penghafal Alquran#Menuju keberhasilan dunia dan di akhirat,”Tutupnya. (Tim)

Artikulli paraprakPelita Air dan Airnav Indonesia Teken Kerjasama Navigasi Penerbangan di Pondok Cabe
Artikulli tjetërBupati Sabar AS Lepas Kontigen O2SN : Ukir Prestasi untuk kebanggan Pasaman