Bupati Pasaman H.Benny Utama Silaturrahmi dengan IKPAS Payakumbuh – Limapuluh Kota

244

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Ditengah kesibukan pelaksanaan tugas penyelenggaraan Pemerintahan, Bupati Pasaman H.Benny Utama adakan pertemuan jalin Silaturrahmi bersama Ikatan Keluarga Pasaman Saiyo (IKPAS) Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, bertempat rumah dinas Bupati Lima Puluh Kota, Minggu (22/01) , sebut Warzelia saat dihubungi wartawan melalui Whatsapp

Kegiatan pertemuan silahturahmi tersebut, juga dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota, Ketua DPD Golkar dan anggota Fraksi Partai Golkar Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh serta Para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman,” Ujarnya.

Dalam sambutannya dihadapan keluarga Pasaman yang berada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, H.Benny Utama menyampaikan memaparkan visi misi daerah yakni “Terwujudnya Masyarakat Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat.

Pelaksanaan visi dan misi tersebut akan diimplementasikan pencapaiannya dengan 10 program prioritas Kabupaten Pasaman yakni, Pasaman Berimtaq, Pasaman Berbudaya, Pasaman Cerdas, Pasaman Sehat, Pasaman Terakses. Pasaman Tanggap Bencana, Pasaman Berkelanjutan dan Berwawasan Lingkungan, Pasaman Memajukan Ekonomi Kerakyatan, Pasaman Tujuan Wisata dan Pasaman Berkinerja Baik, Bersih,” Ujarnya.

Khusus terhadap Program Pasaman Cerdas telah dilaksanakan dengan sekolah gratis di mulai dari tingkat SD sampai SLTA dan bantuan bea siswa untuk mahasiswa yang kurang mampu,”sebut Benny Utama

Program Pasaman Sehat menggratiskan berobat gratis bagi masyarakat, Pasaman Terakses dengan melaksanakan pembangunan Insfratruktur,” tuturnya.

Pada akhir sambutannya Benny Utama menyatakan untuk melanjutkan pengabdian ke masyarakat, Insya Allah akan maju pada Pileg 2024 menjadi anggota DPR RI dari Dapil II Sumbar, Mohon dukungan dan Doa kita semuanya, “Ucapnya.

Penasehat IKPAS Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Hasan Basri, Spd menyampaikan kepada perantau bahwa dibawah kepemimpinan Benny Utama pembangunan Insfrastruktur untuk peningkatan ekonomi sudah membaik.

Selayaknya saat ini Benny Utama kita antarkan bersama menuju DPR RI pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Selanjutnya menurut Hasan Basri, Kita harus berpikir kedepan bahwa orang yang akan kita bantu adalah sosok yang penuh pengalaman memimpin, mengenal dan memahami daerahnya yaitu Benny Utama.

“Kami Warga Pasaman yang berada di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh kompak untuk mengantar Benny Utama menjadi DPR RI,” tutupnya. (Abdi)

Artikulli paraprakHadiri Sumut Teacher Fest 2023, Edy Rahmayadi Sampaikan Pentingnya Guru Pahami Hard Skill dan Soft Skill
Artikulli tjetërAtasi Kemacetan, Pemko Medan Bangun Underpass di Jalan HM Yamin dan Juanda