Bupati Pasaman H. Benny Utama Sambut Kedatangan Danrem 032 Wirabraja Berkunjung ke Pasaman

110

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Komandan Korem 032 Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto didampingi Ketua Persit KCK koorcab 032 PD 1 bukit barisan Ny, Ariani Purmanto Lakukan kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 0305/Pasaman dalam rangka pengarahan prajurit TNI dan Persit Kartika Candra Kirana yang bertugas di Kodim 0305/ Pasaman, Kamis (27/1/2022).

Kunjungan Kerja Danrem ke Kabupaten Pasaman tersebut disambut langsung oleh Dandim 0305/Pasaman, Letkol Kav Hery Bakti, Bupati Pasaman, H.Benny Utama, Wakil Bupati Pasaman Barat, H.Risnamanto, Forkompinda Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, Kasdim 0305/Pasaman, Para Pasi, Danramil, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0305/Pasaman serta Prajurit Kodim 0305/Pasaman.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Purmanto menyampaikan beberapa hal diantaranya, bahwa kunjungan kerjanya ke Pasaman kali merupakan pertama kali di lakukan semenjak menjabat di Danrem 032 Wirabraja beberapa hari yang lampau.

dimana tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut adalah untuk memberikan arahan atau motifasi dan semangat kepada prajurit Kodim 0305/Pasaman dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0305/Pasaman dalam melaksanakan tugasnya sebagai prajurit, imbuhnya.

Dalam arahanya Danrem menegaskan bahwa Prajurit TNI harus dapat memahami situasi dan kondisi lingkungan masing masing, serta sebagai prajurit Wirabraja harus profesional, jujur dan produktif.

Brigjen TNI Purmanto juga berharap, kepada prajurit Kodim 0305/Pasaman, agar selalu bersikap jujur , baik pada diri sendi maupun terhadap atasan , dengan kejujuran apa pun permasalahan tentunya pimpinan akan dapat melakukan tindakan yang tepat dan akurat dan tentu tidak salah sasaran, ujarnya.

Selain memberikan arahan Danrem yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 032, Para Kasi Korem 032 Wirabraja, juga meninjau lokasi tanaman percontohan Kodim 0305/Pasaman, hasil karya prajurit dan Persit yang kreatif serta meninjau kolam.sekaligus melepaskan ribuan bibit ikan ke kolam ikan milik Kodim 0305/Pasaman, selain itu pada kesempatan yang sama Danrem juga meninjau kolam ikan binaan Kodim 0305 Pasaman di Kecamatan Rao, di lanjutkan dengan Peninjauan Produksi Kuliner rumah tangga di Muara Manggung Lubuksikaping diantaranya pembuata Pisang salai produksi salah seorang anggota Persit KCk 0305 Pasaman dan dilanjutkan dengan peninjauan pos Babinsa di Kecamatan Tigo Nagari. (Jaka)