Bupati Nias Utara Paparkan Tanggal 06 Juli 2022 Presiden RI Berkunjung Di Wilayah Kepulauan Nias

65

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Utara memimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di halaman Kantor Bupati Nias Utara Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro fulolo Kec. Lotu, Senin (04/06/2022).

Upacara yang di ikuti oleh Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Pemkab Nias Utara, seluruh ASN dan THL Lingkup Pemkab Nias Utara.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam amanatnya menyampaikan :

1. Sebagai umat beragama kita mengucap syukur kepada Tuhan dimana pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara pada awal bulan juli.

2. Hari ini, kita kedatangan tamu dari BKKBN RI pukul 13.00 Wib di Kab. Nias Utara dan dihimbau agar seluruh Kepala OPD dan ASN untuk hadir bersama sama mengikuti acara dimaksud yang dilaksanakan di Pendopo Nias Utara.

3. Pada tanggal 06 Juli 2022 Bapak Presiden RI akan berkunjung di wilayah Kepulauan Nias khususnya di Kab. Nias Utara dan Kab. Nias Barat.

Kedatangan Beliau di Kab. Nias Utara merupakan sebuah anugrah bagi kita karena Beliau secara langsung melakukan peninjauan wilayah Kab. Nias Utara dan semoga kedepan dapat memberikan nilai positif demi kemajuan di Kab. Nias Utara, ujar orang nomer satu di Kabupaten Nias Utara. (Wardiy)