Bupati Nias Utara Hadiri Acara Peresmian Kantor baru PT. Bank Sumut KCP Lahewa

441

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu menghadiri Acara Peresmian Kantor baru PT. Bank Sumut KCP Lahewa, yang di laksanakan di Jl. Marunduri lingkungan V Kel. Lahewa Kec. Lahewa Kab. Nias Utara. (15/08).

Direktur Utama Bank Sumut diwakili Irwan selaku Direktur Bisnis dan Syariah mengatakan, atas nama Manajemen Bank Sumut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Nias Utara terkhusus buat Bupati Nias Utara yang telah hadir bersama seluruh stakholder untuk memberi dukungan kepada Bank Sumut.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Nias Utara Sukanto Waruwu,SE mengatakan sangat berterima kasih serta mengucapkan selamat dengan di bukanya KCP Bank Sumut di Lahewa, karna kedepan ini sangat membantu pelaku-pelaku UMKM di Lahewa untuk memajukan usahanya.

Bupati Nias Utara dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih banyak dengan pihak Bank Sumut yang telah membuka KCP di wilayah Kabupaten Nias Utara khususnya di Kecamatan Lahewa, serta berharap untuk dikembangkan kedepan supaya dibuka di Kecamatan Alasa dan Tuhemberua sehingga bisa membantu masyarakat banyak.

Lanjut Bupati, Pembukaan KCP Bank Sumut ini sangat membantu masyarakat untuk pengembangan usaha dengan pinjaman Kur, begitu juga untuk mempermudah transaksi masyarakat sehingga tidak harus lagi ke ibu kota Nias Utara.

Pada kesempatan Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Nias Utara untuk mendukung Bank Sumut, dengan memberikan tabungannya di Bank Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda, Pimpinan DPRD dan Anggota, Dandim (diwakili Perwira Penghubung dan Danramil Lahewa) Kapolres Nias (diwakili Kapolsek Lahewa), Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Lingkup Setda, Camat Lahewa dan Camat Afulu, Lurah Lahewa, Notaris Khaimar Harefa, SH, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lainnya. (Wardiy)